Breaking

Sabtu, 24 Juni 2017

Mengobati Autis Dengan Bawang Dayak

Mengobati Autis Dengan Bawang Dayak
Autis biasanya terjadi kepada anak-anak karena kelainan genetis pada saat dilahirkan biasanya turunan dari orang tua anak tersebut. Kelainan ini menjadikan seorang anak menjadi alergi terhadap berbagai macam makanan. Bayangkan saja bila kita mempunyai anak yang seperti ini yang dia lebih asik dengan dunianya sendiri tanpa memikirkan hal lainnya. Anak autis biasanya akan selalu bergerak dan tidak bisa diam dan ini tentunya akan membuat kita kewalahan untuk mengontrolnya.

Timbul pertanyaan, apakah autis bisa disembuhkan? Tentu bisa, karena autis bukanlah sebuah penyakit. Berikut ini kita akan mengulas bawang dayak untuk auti Karena bawang dayak dikenal ampuh untuk mengobati penderita autis.

Apa Itu Bawang Dayak?

Bawang dayak adalah sejenis tanaman yang biasa digunakan sebagai bahan untuk obat herbal. Kenapa disebut bawang dayak karena memang bawang ini tumbuh dikawasan pedalaman Kalimantan, oleh karena itu dinamakan bawang dayak. bawang dayak tumbuh dikisaran 600-2000 diatas permukaan laut.

Ciri-cirinya daunnya memanjang seperti daun palem dan mirip bawang merah. Bawang dayak tergolong umbi-umbian karena memang memiliki buah yang menyurupai umbi. Dan umbinya inilah yang digunakan untuk bahan kesehatan.

Khasiat Bawang Dayak untuk Autis

Khasiat bawang dayak sejatinya sudah sangat familiar di telinga kita, karena memang bawang dayak dikenal memiliki zat senyawa aktif yang dimana kandungan zat senyawa aktif ini mempunyai khasiat untuk penyembuhan bagi anak yang menderita penyakit autis.

Hal ini berdasarkan penelitian seorang dokter yang bernama Melly Budhiman. Ia adalah sosok seorang dokter spesialis kejiwaan yang meneliti tentang khasiat dari bawang dayak untuk para penderita autis. Selain itu bawang dayak juga dipercaya sebagai anti alergi yang bisa memberikan efek ketenangan kepada seorang penderita autis.

Kandungan senyawa yang ada di bawang dayak akan memberikan system metabolisme tubuh menjadi lebih baik sehingga akan memberikan ketenangan kesistem saraf otak. Dengan ini secara perlahan akan memberikan rangsangan kepada seseorang yang menderita autis. untuk lebih tenang dan fikirannya mulai bisa dikontrol oleh omosinya. Dan secara perlahan tingkat hiper actifnya akan berkurang oleh rangsangan yang diberikan oleh bawang dayak untuk seorang anak autis.

Cara menggunakan bawang dayak untuk autis cukup gampang anda tinggal membeli dalam bentuk yang masih segar atau sudah menjadi bubuk. Kemudian kalau bawang dayak masih dalam bentuk asli ambil beberapa siung bawang dayak kemudian rebus kedalam air 200 mili hingga mendidih. Kalau itu sudah dalam bentuk bubuk anda tinggal menyeduhnya seperti menyeduh teh. Lalu berikan ramuan tersebut keanak yang menderita autis. Berikan secara teratur agar serta kasing saying yang lebih akan memberikan pengaruh yang signifikan dari penderita autis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar