Breaking

Sabtu, 24 Juni 2017

Testimoni Bawang Dayak Sembuhkan Mioma

Testimoni Bawang Dayak Sembuhkan Mioma
Testimoni Bawang Dayak Sembuhkan Mioma - Saat ini banyak obat-obatan yang beredar di pasaran yang banyak memberikan penawaran. Namun khasiat obatnya tidak bisa di pastikan. Tidak hanya itu obat-obatan yang beredar saat ini banyak mengandung bahan kimia yang jika di konsumsi secara berlebih dan setiap hari tentunya memberikan efek samping, seperti kecanduan ataupun efek lainnya.

Namun saat ini terdapat obat herbal alami yang di formulasikan dari tumbuhan alami yang dipercaya memiliki khasiat yang mampu mencegah dan mengobati penyakit. Inilah beberapa testimoni bawang dayak yang berkhasiat.

Mioma Sembuh dengan Khasiat Bawang Dayak

Testimoni bawang dayak yang pertama dari ibu satu anak, Rida merupakan ibu rumah tangga yang sedang bahagia mengurus keluarga dan si buah hati yang baru berusia 3 tahun. Keluarga yang tinggal di daerah ciamis ini memang mempunyai pengalaman yang tidak mengenakan. Bagaimana tidak, dokter keluarga yang biasa mereka percaya, mengatakan jika Rida sepertinya memiliki mioma di dalam rahimnya. Diagnose tersebut tentunya menjadi boomerang yang menggoncang rasa terkejut keluarga bahagia tersebut.

Rida berlanjut menceritakan kekhawatirannya. Walaupun dokter keluarga mereka baru menyatakan sebuah diagnosa, yang nilai kebenarannya belum 100 %, Rida dan suami sudah khawatir setengah mati. Pasangan suami istri tersebut takut akan kemungkinan terburuk dari akibat penyakit tersebut. Akhirnya mereka memastikan untuk mendatangi dokter di sebuah rumah sakit di wilayah Ciamis. Setelah melakukan beberapa pemeriksaan usg. Dokter spesialis tersebut menyatakan bahwa mioma yang berada di rahim sang istri berukuran 8 x 5,3 cm. Untuk itulah dokter menyarankan untuk melakukan operasi dan kemungkinan terburuknya adalah harus diangkat rahim Rida.

Berdasarkan pengakuan Rida, dirinya belum pernah merasakan pendarahan selama menstruasi. Tidak hanya itu Rida juga menyatakan tidak merasakan nyeri ataupun sakit ketika berhubungan dengan suaminya. Masih ada lagi gejala-gejala mioma yang tidak dirasakan Rida, dirinya juga tidak terlalu sering merasa ingin buang kecil. Walaupun Rida tidak mengalami beberapa gejala tersebut, hasil usg telah membuktikan adanya mioma.

Tentunya untuk melakukan operasi dan pengangkatan rahim bukanlah suatu keputusan yang mudah. Kesehatan merupakan hal terpenting bagi Rida karena dirinya ingin membesarkan sang buah hati bersama suami. Namun jika dilakukan hal yang disarankan dokter tentunya, kemungkinan untuk memiliki seorang momongan sudah tidak akan tercapai lagi. Dalam testimoni bawang dayak, Rida menceritakan bahwa sang suami telah menyetujui jika Rida memang harus di operasi.

Tetangga samping rumah Rida yang mengetahui penyakit yang di derita Rida memberikan saran untuk menunda beberapa hari untuk melakukan tindakan tersebut. Selain tetangga Rida tersebut juga menyarankan untuk mengkonsumsi bawang dayak. Rida pun menuruti permintaan tetangganya yang merupakan seorang dokter umum di kota Ciamis.

Selama satu bulan Rida mengkonsumsi bawang dayak sebanyak 1 kg yang setiap harinya di buat minuman. Selain itu setiap tiga bulan sekali Rida melakukan checkup ke rumah sakit, hasilnya pun melegakan, bahwa mioma yang dulunya tumbuh membesar setiap bulannya mengecil. Dan genap pada pemeriksaan 8 kali pemeriksaan ke rumah sakit, rahim Rida bersih dari mioma. Dan setahun kemudian Rida mengandung anak ke 2. Itulah testimoni bawang dayak dari Rida.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar