Breaking

Kamis, 06 Februari 2014

Obat Asam Urat Tradisional Alami

Bawang Dayak Obat Asam Urat Tradisional Alami
Obat Asam Urat Tradisional Alami - Tahukah Anda obat tradisional yang bisa menurunkan asam urat secara efektif  dan tentunya aman tanpa efek samping? Sebelum lebih lanjut mengenal obat tradisional asam urat dimaksud, terlebih dahulu, perlu kita ketahui bahwa dalam asam urat, aliran darah dapat menjurus pada gout. tapi itu bisa berhenti jika Anda bersedia melakukan beberapa perubahan dalam gaya hidup Anda. Perubahan mendasar tersebut adalah kemauan untuk diet (menghindari makanan yang mengandung purin), dan dibarengi dengan pengobatan alternatif asam urat. 

Asam urat diproduksi di dalam purin yang biasanya dilarutkan dalam darah dan kemudian dilanjutkan perjalanan ke ginjal untuk disaring dan diekskresikan dalam urin. Ketika ginjal gagal menyaring akan mengeluarkan kadar asam urat yang tinggi. Kadar asam urat tinggi dikenal sebagai hyperuricemia dan kondisi tersebut bisa menyebabkan rentan terhadap berbagai penyakit dalam kesehatan. Sebuah tes asam urat biasanya dilakukan ketika pasien diduga mempunyai kadar asam urat yang tinggi. 

Ada persiapan dan pedoman yang harus dipertimbangkan sebelum tes. Tes asam urat dapat dilakukan dengan analisis baik darah atau sampel urin. untuk analisis darah dengan cara, darah diekstrak melalui venipuncture (teknik pengambilan darah). Untuk tes urine, sampel urin diambil dan dikumpulkan selama 24 jam. Ini adalah untuk pengujian asam urat dalam darah. Berikut kisaran kadar asam urat normal : 

- Pria : 3.1-7.0 mg/dL 
- Wanita : 2.4-6.0 mg/dL 
- Anak-anak :  2.0-5.5 mg/dL 

Beberapa jenis obat-obatan juga dapat mempengaruhi asam urat. Obat-obatan dan lainnya yang dapat meningkatkan kadar asam urat adalah kafein, alkohol, aspirin, epinefrin, asam askorbat (vitamin C), diuretik, teofilin, asam nikotinat, levodopa, diazoxide, fenotiazin, metildopa, cisplatin, dan ethambutol. Obat yang kadar asam uratnya lebih rendah juga dapar mempengaruhi asam urat termasuk allopurinol, glukosa, warfarin, estrogen, manitol, azathioprine, kortikosteroid, probenesid, guaifenesin, clofibrate, dan febuxostat.

Gejala Asam Urat 

Tiga gejala paling umum dari Asam Urat dibahas di bawah ini :

Gout 

Gout terjadi ketika kristal asam urat terbentuk di sendi Anda. Bisa terjadi pada semua sendi Anda, sebagian besar di kaki Anda seperti jempol kaki, tumit dan pergelangan kaki. Tapi kristal dapat terbentuk dalam sendi yang lainnya seperti lutut, dan sendi jari-jari tangan Anda. Itu yang terjadi adalah rasa sakit yang hebat di daerah sendi, nyeri ini dapat dirasakan dengan sentuhan sedikitpun, akan terasa hangat di daerah yang terkena, serta pembengkakan, peradangan, nyeri dan kemerahan.

Batu Ginjal 

Gejala lain asam urat adalah batu ginjal, ini yang paling ditakuti. Memiliki asam urat normal dalam tubuh Anda, ini membantu tubuh dalam mencerna makanan kita. Anda harus menghindari atau mengurangi makan yang mengandung purin penyebab asam urat yang dapat menjaga kadar asam urat tetap normal. Asam urat biasanya dikeluarkan dari tubuh melalui urin. Karena memiliki terlalu banyak, justru menyebabkan masuk ke dalam aliran darah di mana makanan akan berakhir di sendi kita dan menjadi kristal. Terkadang itu berakhir di saluran kemih, dan itu adalah batu ginjal yang berkembang dalam tubuh Anda. 

Gagal Ginjal atau penyakit ginjal 

Gejala-gejala asam urat terakhir adalah penyakit ginjal atau masalah ginjal. Setelah tingkat asam urat tinggi dalam darah, yang disebut hiperurisemia dalam tubuh Anda, dibandingkan dengan gejala asam urat rendah, meningkatkan risiko mengalami penyakit ginjal. Memiliki asam urat tinggi dalam tubuh Anda biasanya berhubungan dengan tekanan darah tinggi, jika tidak ditangani dengan baik akan menyebabkan gagal ginjal. 

Pengobatan 

Untuk pengobatan asam urat anda harus diet menghindari makanan yang tinggi purin seperti daging berlemak merah, jeroan, beberapa daging unggas, beberapa jenis ikan, kerang, kacang, kacang-kacangan, ragi, Alkohol harus dihindari dan berhenti. Jadi diet sehat, seimbang, membantu menurunkan asam urat yang lebih rendah, akan meningkatkan posisi kesehatan Anda secara keseluruhan, pada dasarnya yang membantu untuk mengatasi asam urat Anda. Baca lebih lanjut makanan yang mengandung purin tinggi yang menyebabkan asam urat. 

Pengobatan yang paling umum biasanya terdiri dari obat anti-inflamasi, obat untuk menurunkan asam urat agar lebih rendah. Ini bekerja cukup baik tetapi banyak orang malah mendapatkan efek samping buruk seperti sakit kepala, muntah, mual, sakit maag, kram perut dan pendarahan. 

Bawang Dayak Obat Herbal Asam Urat Alami, Tradisional dan Ampuh Obati Asam Urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar